Welcome to my blog,Enjoy It!

Just 4 share,iseng,dan cuap-cuap all about ''sesuatu''yang penting banget atau "sesuatu"yang tidak penting banget

Pages

Windows 7 Key
Wedding Photographer Fl

Sabtu, 21 Januari 2012

Cara membuat filter email di inbox email

Sebenarnya tips ini saya peroleh dari teman saya.Awalnya saya sering sebel bila membuka inbox email saya dan melihat inbox saya penuh dengan email dari facebook atau twitter.Terima kasih buat teman saya atas infonya yang berguna buat saya.Mungkin tips ini sudah banyak orang yang tahu atau sudah pernah dibahas di situs atau blog lain.Hanya saya disini coba untuk menuangkan kembali dan sekaligus sharing terhadap teman-teman semua yang mungkin belum tahu.....Langsung aja!!!!
Pertama,email yang saya bahas disini adalah email yang menggunakan domain yahoo.Kalau yang lain ya sorry,ilmu saya belum nyampe  ke domain lain hehehehe....
Kedua,Ikutin langkah-langkah berikut.......
Klik Opsi pada sebelah pojok kanan atas inbox
Lalu klik,pilih Opsi Email 
Trus akan masuk ke halaman Opsi Email,trus pilih filter
Kemudian pada kotak disebelahnya,pilih Tambah Filter
Lalu akan muncul kotak berikut.........misal kita ingin membuat filter email dari facebook,cukup isi aja kotak pengaturannya dengan facebook

Setelah selesai,klik Simpan Perubahan


Setelah itu akan muncul "Pindah ke folde"Isi dengan facebook->OK


Setelah itu setiap email dari facebook yang dikirimkan ke email anda akan dimasukkan ke folder facebook sehingga tidak akan memenuhi inbox email anda lagi.Cuma yang perlu diperhatikan bahwa cara ini kadang tidak berlaku bagi situs-situs atau group-group email tertentu.Cuma kalau untuk situs jejaring sosial,cara ini masih berhasil..
Oke,sekian dulu tips dari saya...mudah-mudahan bisa bermanfaat






1 komentar:

  1. Sebenarnya sangat mudah ya, jadi tau saya, thank share gan ?

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

ADSENSECAMP

PPC

Blogger Ngalam
www.klikunic.com
yang unic emang asyik !
WEBGILA.COM
Cara Cerdas Bekerja dari Rumah
DAnishBacklink SAGITA COM