Welcome to my blog,Enjoy It!

Just 4 share,iseng,dan cuap-cuap all about ''sesuatu''yang penting banget atau "sesuatu"yang tidak penting banget

Pages

Windows 7 Key
Wedding Photographer Fl

Rabu, 22 Februari 2012

AWAS!!!!Jajanan yg selama ini tidak asing buat kita ternyata berbahaya!!( no HOAX)


            Agan-aganwati sekalian pasti sudah kenal dan tidak asing lagi,atau bahkan udah sering atau hampir tiap hari makan jajanan yang namanya stik balado.Stik balado adalah jajanan yang berbentuk stik berukuran kecil dan pendek dan dilapisi dengan bumbu yang biasanya warnanya itu merah menyala kaya cabai.Biasanya rasanya adalah gurih trus agak-agak pedas gimana gitu.Nah,rasa pedasnya inilah yang bikin orang banyak yang suka dan ketagihan..
Nih penampakannya:


            Ane suka banget makan jajanan ini.Apalagi pas jaman sekolah dulu,waktu temen ane ada yang lagi ultah,pasti yang disuguhuin adalah stik balado.Disetiap acara ultah hampir selalu ada jajanan ini,dan jajanan ini tuh yang paling rame diserbu ane dan teman-teman ane.
            Nah...ceritanya gini,tadi pagi pas ane lagi surfing,ane surfing sambil ditemenin stik balado.Jadi pas lagi ane lagi enak-enaknya ngemil,pas liat korek api punya temen ane yang hobi ngerokok(secara ane bukan perokok),trus timbul niat iseng ane.Ane coba bakar salah satu stik balado pake korek.Ane pengen tau reaksinya kaya apa...
            Ternyata jajanan stik balado itu tadi bisa nyala gan!!!kayak kertas lagi dibakar gitu...mana nyalanya cukup lama lagi.Trus ane coba ke jajanan laen....Jajanan laen ane bakar,tapi cuma gosong aja dan kalo apinya nyala,paling cuma sebentar aja...
Cekidot stik balado bakar


            Ane jadi penasaran,kira-kira bahan pembuatan stik balado tuh apa ya?kok kalau dibakar apinya bisa nyala,sampe lama lagi!!.....duh,ane jadi takut makan stik balado lagi

1 komentar:

  1. itu wajar karena kandungan glukosa atau karbo yang tinggi,yang musti di khawatirkan adalah kandungan pengawet dan perasa serta pewarnanya gan...

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

ADSENSECAMP

PPC

Blogger Ngalam
www.klikunic.com
yang unic emang asyik !
WEBGILA.COM
Cara Cerdas Bekerja dari Rumah
DAnishBacklink SAGITA COM