Welcome to my blog,Enjoy It!

Just 4 share,iseng,dan cuap-cuap all about ''sesuatu''yang penting banget atau "sesuatu"yang tidak penting banget

Pages

Windows 7 Key
Wedding Photographer Fl

Minggu, 04 Desember 2011

Para Pendekar Pedang Hebat Dalam Manga




Roronoa Zoro (One Piece)                                                                                                        
Roronoa Zoro adalah seorang ahli pedang dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia menggunakan gaya bertarung santoryuu (3 pedang) dan bercita-cita menjadi ahli pedang terkuat di dunia. Zoro adalah kekuatan tempur utama Kelompok, bersama Luffy dan Sanji  serta kadang kadang bisa disebut sebagai Wakil Kapten kelompok ini. Ia memiliki postur badan yang kekar dan sangat kuat. Ia mampu mengangkat barbel super besar hanya dengan kakinya, atau barbel 120 kilogram dengan satu tangan. Tingginya adalah 175 cm, menjadikannya sebagai kru dengan tinggi terbesar keempat dikelompoknya.Cita-cita Zoro adalah menjadi pendekar pedang terkuat di dunia yang menjadi cita-cita Kuina juga, sahabat semasa kecilnya yang sudah meninggal.
  • Karakteristik
     Zoro adalah  anggota kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang paling rajin (bahkan hampir selalu terlihat) berlatih di kapal untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan bertarungnya.Selain itu Zoro adalah orang yang agak pemarah (terlihat dari kebiasannya yang sering bertengkar dengan sanji),suka berkompetisi (mirip seperti Luffy hingga terlihat sebagai orang yang paling dekat dan paling mengerti Luffy),mau berkorban demi kawan-kawannya (terlihat dalam cerita di Thriller Bark) dan yang paling unik,Zoro adalah orang yang selalu tersesat dan buta arah sehingga membuat teman-temannya selalu mengawasinya dalam setiap petualangan.Selain itu Zoro juga merupakan pendekar pedang yang berbakat, dapat menggunakan satu, dua, atau tiga pedang dengan cekatan. Karena dia tidak punya "tangan ketiga", Zoro menggunakan mulut untuk membawa pedang ketiganya. Membuatnya menciptakan seni berpedangnya sendiri, santoryuu (seni tiga pedang). Zoro punya kekuatan dan kecepatan yang luar biasa, terlihat seperti di cerita dia dapat membelah gerbong kereta api, mengangkat bongkahan batu besar dan meletakkan di kedua tangannya. Zoro juga punya stamina yang sangat abnormal, dalam setiap pertempuran, Zoro kehilangan terlalu banyak darah dan masih sanggup bertempur dalam waktu yang lama. Mungkin ini disebabkan oleh kutukan pedang Zoro Sandai Kitetsu.




Juraquille Mihawk (One Piece)
    Pria yang disebut-sebut sebagai pendekar pedang terkuat dalam manga One Piece.Mihawk adalah salah seorang dari Shicibukai,yang memiliki arti 7 Dewa Bajak Laut, bajak laut yang didukung pemerintah.Mereka adalah bajak laut yang membuat perjanjian dengan pemerintah dunia sehingga Marine mengurangi Harga bajak laut itu dan mengampuni kejahatan-kejahatan sebagai ganti untuk bekerja pada pemerintah dunia. Mereka diperbolehkan memburu bajak laut lain yang menentang pemerintah dunia atau target yang ditentukan pleh pemerintah dunia, 1/10 dari hasil rampasan akan diberikan pada pemerintah dunia. Pemerintah dunia menggunakan mereka untuk menyeimbangkan keadaan di Grand Line antara Pemerintah Dunia dengan Yonkou. Karena perjanjiannya dengan pemerintah dunia, bajak laut lain menyebut Shicibukai sebagai “Anjing Pemerintah".Mihawk juga memiliki julukan Mihawk si mata elang 
  • Karakteristik
      
     Juraquille Mihawk adalah seorang pendekar pedang terhebat di One Piece.Sewaktu masih muda, menjadi salah satu saksi hidup dari dieksekusinya raja bajak laut,Gol D. Roger dan sepertinya merupakan  rival dari salah satu Yonkou yaitu Shank si Rambut Merah.Memiliki sebuah pedang besar di punggungnya yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Ketika dia mengayunkan pedangnya, akan menghasilkan gelombang warna ungu gelap dan dapat menghancurkan kapal galeon raksasa. Senjata lain Mihawk yang diketahui adalah pisau kecil (sangat kecil), tapi Mihawk dapat menggunakannya dengan cepat dan detail.Merupakan sosok pria yang dingin, dan terkesan sadis. Sorot matanya tajam dan awas seperti elang sehingga dijuluki Mihawk si Mata Elang (Hawk-Eye Mihawk). Kesadisannya juga terlihat sewaktu dia ditanyai kenapa dia menyerang Don Krieg, dia cuma menjawab “hanya untuk mengisi waktu”.




Kenshin Himura (Samurai X)
    Kenshin Himura adalah tokoh protagonsi dalam manga Samurai X.Merupakan samurai hebat yang memiliki tanda silang di pipi sebelah kiri,yang hidup pada jaman Restorasi Meiji,era Tokugawa.Dimana pada jaman tersebut samurai semakin sedikit dan orang dilarang membawa pedang.Julukannya adalah Battousai Si Pembantai.Dijuluki demikian karena kesadisannya dalam membunuh dan kemahirannya dalam menggunakan teknik pedang Battojutsu,teknik menyembunyikan pedang yang merupakan  aliran Hiten mitsurugi.Dia adalah yang terbaik dari semua pembunuh bayaran yang terbaik. Ia memiliki teknik yang sempurna.Dia merupakan salah satu aktor kunci dari terjadinya Restorasi di Jepang saat itu.
  • Karakteristik
      Kenshin Himura sebenarnya adalah sosok pria yang lugu,ramah,polos,murah senyum dam kadang terkesan konyol khas manga Jepang.Sifat ini terlihat ketika dia mempunyai keinginan dengan tidak ingin membunuh orang lagi dan bagaimana dia berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya sewaktu keinginan tidak mau membunuh lagi tersebut muncul.Keinginannya untuk tidak mau membunuh lagi itu diperkuat dengan pilihannya untuk menggunakan pedang yang mata tajamnya terbalik(Sakabatou Shinuchi).Namun ketika bertarung,sosoknya yang lucu dan murah senyum mendadak berubah menjadi sosok yang sadis,bengis dan kejam seperti julukannya,Battousai Si Pembantai.Sebenarnya menjadi pembunuh sehingga akhirnya mendapat julukan Battousai Si Pembantai bukanlah keinginannya melainkan hanya pekerjaanya sebagai seorang pembunuh bayaran pada jaman  peperangan sebelum munculnya jaman Restorasi.Sehingga dari kebiasaan membunuhnya memunculkan sisi gelap manusia dalam dirinya.Dia jadi memiliki kepribadian ganda. Yang satu sebagai pria yang ramah dan lugu,di sisi lain sebagai Battousai Si Pembantai (terlihat sewaktu Kenshin bertarung dengan Hajime Saitou,Sanosuke mengatakan "mereka berdua telah kembali ke jaman perang sebelum Restorasi").Tanda silang di pipinya itu,seperti dijelaskan dalam komiknya,juga merupakan hasil pertarungan yaitu ketika terkena sabetan salah seorang buruannya,dan satu lagi ketika tanpa sengaja menusuk dan membunuh perempuan yang menjadi istrinya waktu itu,Tomoe Yukishiro dan tanpa sengaja pisau yang digenggam istrinya terjatuh dan mengenai pipinya sehingga membuat tanda silang di pipi kirinya.




Makoto Shishio(Samurai X)
       Dikisahkan bahwa setelah kematian Tomoe Yukishiro , Kenshin Himura berhenti sebagai pembunuh bayaran dan mencoba hidup tenang dengan meninggalkan bayang-bayang masa lalu dan julukan Batousai Si Pembantai. Makoto Shishio menjadi penggantinya sebagai hitokiri (pembunuh) dan bertanggung jawab atas pembunuhan I'izuka, pria yang telah mengkhianati partai Choshu. Pemerintah Meiji kedepannya lebih menutupi tentang aksi Shishio dari Kenshin, banyak anggota klan Satsuma dan Chōshū (anggota pemerintah Meiji ) memiliki informasi yang sangat sedikit tentang Shishio.Kemudian, ketika pemerintah Meiji yang baru menyadari bahwa Shishio adalah seorang sosiopat oportunistik yang pasti akan menggunakan pengetahuan yang luas tentang rahasia pemerintah untuk terjun ke dalam kekacauan negara untuk keuntungan pribadinya.Menyadari hal itu, maka pemerintah Meiji memutuskan untuk menyingkirkan shishio yaitu dengan membunuhnya dengan cara dibakar hidup-hidup.Namun pada akhirnya shishio selamat tapi  Shishio mengalami kerusakan parah pada seluruh tubuhnya sehingga ia harus memakai perban menutupi kulit yang rusak, memberikan dia sebuah tampilan yang mirip dengan mumi. Ini juga membatasi waktu idia mampu bertarung. Setiap pertempuran dalam jangka waktu yang melampaui lima belas menit akan membuat dirinya  dalam bahaya  disebabkan dia mengalami pembakaran spontan karena kurangnya kelenjar keringat dan suhu tubuh yang meningkat secara abnormal.Dengan bantuan dari seorang pria bernama Sadojima Hōji, Shishio mengumpulkan sekelompok pejuang terbaik di Jepang, yang disebut  Juppongatana (Sepuluh Pendekar Pedang Terbaik), untuk menggulingkan pemerintahan Meiji. Dia menginginkan Jepang diperintah olehnya, menegakkan prinsip-prinsip Darwinisme Sosial. Menggunakan keyakinan ini, Shishio menjalankan kampanye melawan pemerintahan Meiji, karena ia merasa pemerintahan Meiji terlalu lemah untuk  memimpin Jepang secara efektif. Ia berencana untuk memperkuat ekonomi dengan minyak setelah ia mengambil alih negara.

  • Karakteristik
       Makoto Shishio  sangat kejam dan berdarah dingin. Dia hidup dengan kepercayaan bahwa yang lemah hanya ada untuk kepentingan yang kuat dan biasanya digambarkan tanpa kasih sayang atau belas kasihan.Namun, ia tidak sepenuhnya tidak punya hati. Meskipun punya sifat jahat, ia tampaknya benar-benar mencintai Yumi yang dinilai sangat memahami dirinya. Dia juga memiliki rasa humor, dimana pada awalnya dia mengaku pada Kenshin bahwa ia ingin menguasai seluruh kota sehingga ia bisa mandi di mata air panas secara privasi.Shishio memiliki kecerdasan yang sangat tinggi, mampu menampilkan sesuatu dalam persona seorang genius jahat. Dia juga sangat licik, mampu bersembunyi dari pemerintah Meiji tapi juga sangat kharismatik.Shishio yang memiliki kekuatan, stamina, ketahanan terhadap cedera, dan kemampuan untuk membaca gerakan lawannya, Selain itu, ia juga memiliki kemampuan yang unik untuk dapat menetralisir/mengalahkan teknik yang telah dia lihat sebelumnya.Menggunakan sebuah pedang unik sbagai senhatanya dimana pedang itu diasah menjadi berbentuk gerigi pada ujungnya sehingga dapat menimbulkan api pada setiap pertarungan bila digesekkan.Sumber api disebutkan berasal dari lemak/minyak dari tubuh lawan-lawan yang dibunuh Shishio yang terserap masuk ke dalam pori-pori pedang.




Soujiro Seta(Samurai X)
     Soujiro Seta adalah salah satu tokoh antagonis dalam manga Samurai X.Jangan tertipu melihat wajahnya yang imut dan selalu tersenyum karena dibalik senyumnya,sebenarnya dia adalah pembunuh yang kejam dan berdarah dingin yang tidak memiliki rasa belas kasihan maupun penyesalan terhadap orang yang telah dibunuhnya.Hal ini sampai membuat Yumi,istri Shishio merasa takut bila berhadapan dengannya karena sifatnya yang misterius dan tidak bisa ditebak karena tertutup oleh senyumnya. Sewaktu kecil, dia mengalami masa lalu yang sangat kelam karena menerima perlakuan yang sangat kasar dari orang disekitarnya.Tiap hari ia disuruh kerja yang berat-berat, tiap hari juga ia selalu dihina,dimarahi bahkan sampai dipukuli. Namun ia selalu menghadapinya dengan tersenyum.Sampai akhirnya dia bertemu dengan Shishio.Shishio heran bagaimana Soujiro masih tetap dapat tersenyum dengan semua perlakuan yang diberikan orang-orang itu terhadapnya.Soujiro mengatakan alasannya bersikap seperti itu bahwa dengan tersenyum, rasa sakit yang ia alami saat dipukul akan menjadi berkurang.Namun pada akhirnya dengan tanpa sadar,Soujiro membunuh semua orang yang selalu menyakitinya dengan pisau yang diberikan oleh Shishio.Dan setelah Soujiro membunuh orang-orang tersebut,dia tetap saja masih tersenyum.
  • Karakteristik
      Soujiro adalah anggota terkuat sekaligus anggota pertama dari Juppongatana milik Makoto Shishio.Disebutkan juga bahwa kelebihan utama yang dimiliki Soujiro yang jarang dimiliki oleh orang lain adalah kemampuannya dalam mengendalikan emosi. Dia tidak pernah ragu untuk menjalankan segala perintah yang diberikan kepadanya, bahkan selalu menjalankannya dengan senyuman diwajahnya.Soujiro adalah tipe orang yang sangat pandai menyembunyikan masalah pribadinya hingga orang lain tidak mampu menebak atau bahkan mengetahui emosi,perasaan dan kepribadian dia sebenarnya.Kemampuan dan teknik pedangnya tidak perlu diragukan lagi.Dia memiliki kecepatan yang sangat tinggi dalam bergerak sehingga membuatnya menjadi pembunuh yang tak dapat disadari dan dirasakan siapapun kecuali orang yang dibunuhnya.Dengan teknik pedang yang dimilikinya,dia menjadi pendekar pedang dengan teknik pedang tercepat nomor 2.Bahkan ketika bertarung dengan Kenshin,Kenshin pun tidak dapat melihat kecepatan dari gerakannya walaupun akhirnya Soujiro dapat dikalahkan.Gerakan Soujiro ketika bertarung sebenarnya seperti langkah ringan saja,namun   secara tiba-tiba dia akan seolah lenyap begitu saja karena saking cepat gerakannya dan disertai dengan suara-suara yang keras pada lantai akibat hentakan kaki yang kuat sebagai imbas dari kecepatannya.




Aoshi Shinomori(Samurai X)
        Aoshi Shinomori dibesarkan seorang ninja dari Oniwabanshu  atau dikenal juga sebagai geng Oni , yang bekerja untuk pemerintah Shogun selama periode jaman Edo.. Atas saran dari Nenji Kashiwazaki  (lebih dikenal sebagai Okina), Shinomori diberi posisi Okashira atau pemimpin pada usia lima belas tahun, ketika Oniwabanshu ditugaskan untuk mempertahankan Benteng Edo.Aoshi adalah pemimpin Oniwabanshu yang jenius.Setelah revolusi, karena beberapa anggota dari Oniwabanshū tidak dapat beradaptasi dengan kehidupan di era Meiji, Aoshi dan para anggotanya,sebagai gantinya bekerja untuk seorang koruptor yang haus kekuasaan bisnis, Kanryu Takeda.
  • Karakteristik
    Shinomori Aoshi adalah seorang individu yang sangat tenang dan sangat cerdas.Juga memiliki Kharisma dan jiwa pemimpin yang baik.Hal ini yang membuat dia mampu menjadi pemimpin geng Oni di usia yang masuh sangat muda yaitu 15 tahun.Kharisma dan kecakapannya dalam memimpin membuat para anggota Oniwanbashou sangat menghormati dan setia kepadanya. Dia tidak pernah berbicara hal yang tidak perlu dan dia selalu berpikir sebelum ia bertindak. Dia tampaknya juga tidak emosional dan Aoshi tampaknya sangat dingin.Kemampuan Aoshi dalam bertarung tidak diragukan lagi.Senjata pilihannya adalah pedang Kodachi, pedang yang pada awalnya sering digunakan sebagai perisai untuk bertahan karena berat ringan membuatnya menangkis serangan lawan. Dia awalnya menggunakan hanya satu pedang pendek untuk pertahanan dan dipadukan dengan bela diri Kennpo yang sangat tangguh,sehingga Kodachi yang awalnya biasa digunakan untuk bertahan dengan dipadukan dengan jurus-jurus Kennpo bisa digunakan untuk menyerang.tapi kemudian untuk selanjutnya Aoshi menggunakan gaya dua pedang, menggunakan sepasang Kodachi. Ketika menggunakan dua buah pedang,kedua pedang tersebut terlihat seperti  pedang tunggal di dalam sarung pedang,namun pada kenyataannya satu Kodachi muncul pada bagian gagang, sedangkanKodachi kedua ditempatkan pada bagian sebaliknya  dan menyatu pada sarung pedang keseluruhan, Kecepatannya sangatlah tinggi.Dalam sebuah pertarungan Aoshi mengkombinasikan kecepatan dan kekuatannya,juga keahlian menggunakan Kodachi yang disebut Hataku no tachi. Kekuatan fisiknya sangat besar, karena pernah mengalahkan Sanosuke dengan satu pukulan ke bagian belakang leher di anime, dan mematahkan pedang Suzaku  hanya dengan cengkeramannya dalam manga.

7 Ninja Pendekar Pedang Terkuat(Naruto)

The Seven Swordmen atau lebih sering kita sebut dengan 7 ninja pendekar pedang di negeri kabut adalah perkumpulan orang-orang (organisasi) yang memiliki skill luar biasa dalam menggunakan sebuah pedang, baik hanya satu pedang maupun lebih.Berikut ini adalah daftar ke tujuh anggota pendekar pedang (the seven swordman) :



1. Zabuza Momochi
Dimasa lalu Kirigakure menyelenggarakan ujian akhir untuk Ninja Akademinya yang menyuruh mereka untuk saling membunuh satu sama lain. Zabuza menjadi salah satu yang lolos setelah membunuh 100 murid pada tahun itu, namun setelah itu ujian itu tidak diteruskan. Setelah kejadian itu Zabuza disebut sebagai Demon Of The Mist. Dia bergabung dengan pasukan ANBU dan membelot dengan ingin membunuh Mizukage pada masanya. Zabuza kemudia bertemu dengan anak bernama Haku yang mempunyai kemampuan spesial (Ice Element) dan memutuskan untuk membawanya. Zabuza tewas bersama rekannya Haku saat bertarung dengan Team 7 di Jembatan Naruto. Pada Perang Besar Shinobi ke 4, Kabuto Yakushi menghidupkan kembali Zabuza dan Haku untuk melawan Joint Shinobi. Zabuza bertarung melawan Pasukan Divisi 3 Joint Shinobi yang dipimpin oleh Kakashi Hatake.

Pedang: Kubikiribocho/Executioner's Blade

Pedang besar dengan penampilan seperti pisau pencincang. Penggunanya dapat menggunakan lingkaran didalam pedangnya untuk mengapit kepala korbannya. pedang ini mempunyai kemampuan untuk beregenerasi menggunakan darah korbannya.



2. Fuguki Suikazan
Fuguki Suikazan adalah ninja top-rank dari Kirigakure dan merupakan superior dari Kisame Hoshigaki. Fuguki memerintahkan Kisame untuk masuk kedalam Intel Squad untuk menjadi bodyguard dan melindungi rekan-rekannya dalam grup itu. Tetapi Kisame malah membunuh semua rekannya dan membunuh Fuguki disaat pertahannya lemah. Dia juga mengambil pedang Samehada bersamanya. saat Perang Besar Shinobi ke 4 Fuguki dihidupkan kembali oleh Kabuto.

Pedang: Samehada/Shark Skin

Pedang yang paling mengerikan dari 7 pedang yang lainnya. berpenampilan dengan pedang besar yang dselimuti kulit hiu. Samehada merupakan senjata hidup dan mampu memakan chakra lawannya dan memberikannya kepada penggunanya


3. Kushimaru Kuriarare
Tidak banyak informasi tentang shinobi ini. Dia berpenampilan seperti Zabuza dengan postur tubuh tinggi dan menggunakan topeng ANBU Kirigakure. Di Perang Shinobi Ke 4, Kushimaru dibangkitkan kembali oleh Kabuto.

Pedang: Nuibari/Sewing Needle

Pedang panjang dengan jarum tajam dan berkawat panjang. Cocok untuk membunuh kelompok orang dalam satu waktu.


4. Jinin Akebino
Merupakan satu dari Seven Swordmen yang dicap sebagai missing-nin. Jinin memegang pedang yang "jauh berbeda dengan pedang". Jinin dihidupkan kembali oleh Kabuto saat Perang Shinobi ke 4.

Pedang: Kabutowari/Helmet Splitter


Pedang yang terdiri dari sebuah palu dan kampak yang dihubungkan dengan sebuah rantai. Dikatan bahwa pedang ini dapat menembuh pertahanan sekuat apapun.


5. Jinpachi Munashi
Jinpachi merupakan salah satu dari Seven Swordmen yang diap sebagai missing-nin. Satu matanya tertutup seperti bajak laut. Saat perang Besar Shinobi ke4, Jinpachi dibangkitkan oleh Kabuto.

Pedang: Shibuki/Blastsword

Pedang peledak dengan gulungan penuh dengan kertas peledak dilamanya. Mengkombinaskian antara kemampuan berpedang dengan ledakan.


6. Ameyuri Ringo
Merupakan salah satu dari Seven Swordmen yang dicap sebagai missing-nin. Ringo adalah anggota paling pendek dari pada anggota Seven Swordmen generasi pertama yang lainnya. Dia dibangkitkan kembali oleh Kabuto saat Perang Shinobi ke 4.

Pedang: Kiba/Lightning Fangs

Pedang kembar dengan bentuk seperti bentuk petir dan diisi dengan petir yang menambah kemampuan memotongnya. Dikatakan bahwa Kiba adalah pedang tertajam yang pernah dibuat di Kirigakure


7. Mangetsu Hozuki
Mangetsu Hozuki adalah seorang anggota dari Seven Swordsmen Ninja dari Mist dan kakak Suigetsu Hōzuki . Baik Mangetsu dan Suigetsu dilatih dengan tujuan menjadi anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist bersama-sama. Mimpi ini bertindak sebagai motivasi mereka untuk mereka berdua untuk menyelesaikan misi kejam dari hari ke hari. Mangetsu adalah orang pertama yang menjadi anggota dari Seven Swordsmen, menguasai semua tujuh dari pedang sebelum kematiannya.



Kyoshiro Mibu(Kyo Samurai Deeper)
Kyoshiro Mibu adalah pendekar pedang yang luar biasa, digambarkan sebagai satu-satunya saingan Mata Iblis Kyo. Dia memiliki senjata Shibien (Petir Pedang), salah satu pedang Muramasa yang terkutuk. Dalam manga, ia digambarkan sebagai salah satu pewaris tahta dari King Crimson. Mata merahnya menjadi bukti garis keturunan Mibu nya.Dia adalah salah satu dari empat "Knights Palang Merah", yang berasal dari daging Mantan King Crimson. Meskipun ia mampu mengendalikan mata merah, ia bukan Mibu yang sebenarnya , tetapi hanya generasi yang lebih kuat dari reinkarnasinya generasi pertama. Hal ini menggambarkan bahwa dia lebih kuat daripada Mata Setan Kyo sampai menjelang akhir dari manga.
  • Karakteristik
Kyoshiro Mibu adalah seorang pria yang gokil,konyol, aneh, tapi ketika ditempatkan dalam situasi yang serius bisa sangat diandalkan.Meskipun ia sangat cuek, ia bisa sangat serius, terutama ketika seseorang(kebanyakan teman-temannya) adalah dalam kesulitan. Ia memiliki masa lalu yang sangat kelam dengan King Crimson dan Mibu.Dan mempunyai teknik-teknik pedang yang sangat hebat.



Yoh Asakura(Shaman King)
Mungkin agak aneh bila memasukkan Yoh Asakura dalam kategori ini mengingat Yoh sendiri bukan merupakan seorang pendekar pedang namun mengingat bahwa dia menggunakan snjata pedang dan roh seorang samurai hebat bernama Amidamaru sebagai roh shamannya,maka bisa dikatakan bahwa Yoh adalah seorang pendekar pedang.Yoh Asakura adalah seorang pria muda berusia 13 tahun . Dia memiliki rambut agak panjang berwarna cokelat tua dan ia selalu terlihat mengenakan sepasang headphone oranye  di telinganya.
Dia biasanya memakai celana hijau tua, sandal dan kemeja gaun yang terbuka. Dia juga mengenakan seragam sekolah secara normal selama jam sekolah. Tampaknya ia selalu bisa mengenakan kemejanya terbuka karena sekolahnya tidak terlalu terhadap seragam siswanya. Namun ketika Yoh merasa kedinginan,ia akan mengkancungkan kemejanya,mengenakan dasi dan jaket seragam sekolah standar. Meskipun hal ini, ia masih memakai sandal.Dalam pertempuran ia mengenakan rompi hitam dan celana panjang sampai menutupi sandal. Selama putaran kedua Shaman King, ia digambarkan memakai baju dengan iklan Onsen Funbari di atasnya dan celana hitam panjang, juga dengan menutupi sandal.Di antara pertempuran Putaran Kedua Shaman King, ia memakai yukata, sebuah jubah biru diikat dengan sabuk oranye di sekitar pinggang, dan selalu memakai headphone di lehernya.
  • Karakteristik
Yoh adalah seorang pribadi yang pemalas,cuek,terlalu santai dan tenang dalam menghadapi segala sesuatu walaupun kadang sikap santainya ini berlebihan sampai membuat teman-temannya khawatir tapi selain itu Yoh adalah sosok yang dapat diandalkan,Tujuannya menjadi Shaman King adalah agar dapat hidup santai setiap hari.Yoh memiliki ro yang bernama Amidamaru,seorang samurai hebat pada Jaman masa lalu Jepang.Amidamaru memiliki media berupa Pedang Harusame.Bagi Yoh,Amidamaru bukan hanya sebagai roh Shaman miliknya melainkan juga seorang teman.





0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

ADSENSECAMP

PPC

Blogger Ngalam
www.klikunic.com
yang unic emang asyik !
WEBGILA.COM
Cara Cerdas Bekerja dari Rumah
DAnishBacklink SAGITA COM