Welcome to my blog,Enjoy It!

Just 4 share,iseng,dan cuap-cuap all about ''sesuatu''yang penting banget atau "sesuatu"yang tidak penting banget

Pages

Windows 7 Key
Wedding Photographer Fl

Jumat, 16 Maret 2012

Alhamdulillah...Akhirnya Jadi Top Search

Alhamdulillah!!...itu kata yang pertama kali terucap dari mulut saya saat saya iseng-iseng mengetikkan keyword di mesin pencari/search engine terkemuka (Google) dari beberapa artikel orisinil saya dalam postingan blog.Dan ternyata ada 3 judul artikel saya yang terpampang di halaman pertama Om Google!!! Wah saya benar-benar senang....ketiga tulisan itu saya buat sekitar 1-2 bulan yang lalu.Dan ternyata hanya dalam tempo 1-2 bulan artikel yang saya buat sudah nampang di halaman pertama Om Google bahkan ada 2 artikel saya yang jadi Top Search No.1!!! Horeee.........
                Bukannya nyombong tapi saya bersyukur...Saya termasuk newbie dalam berkiprah di dunia per-blog-an:p Apalagi ketiga postingan yang masuk halaman pertama Om Google itu karya orisinil saya,hasil pemikiran sendiri dan BUKAN COPAS..... Ini bisa jadi motivasi saya untuk lebih giat lagi dalam memposting tulisan di blog saya.Semoga ide-ide untuk bikin karya orisinil semakin banyak berdatangan dan semoga saya juga tidak malas untuk mengupdate tulisan ke blog hehehehehehe:D
                Ini dia artikel saya yang termuat dan nampang di wajah Om Google








 Pelopor Sebenarnya Tren Hotpant di Indonesia




Organisasi-organisasi kriminal berbahaya dalam manga

2 komentar:

Total Tayangan Halaman

ADSENSECAMP

PPC

Blogger Ngalam
www.klikunic.com
yang unic emang asyik !
WEBGILA.COM
Cara Cerdas Bekerja dari Rumah
DAnishBacklink SAGITA COM