Welcome to my blog,Enjoy It!

Just 4 share,iseng,dan cuap-cuap all about ''sesuatu''yang penting banget atau "sesuatu"yang tidak penting banget

Pages

Windows 7 Key
Wedding Photographer Fl

Sabtu, 10 Desember 2011

Persibo Bojonegoro Hempaskan Persiraja Banda Aceh 2-0

Persibo Bojonegoro berhasil menggondol tiga poin pertama di Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/12 setelah memetik kemenangan 2-0 atas tamunya Persiraja Banda Aceh di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (10/12).

Tampil di hadapan pendukungnya, Persibo mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Meski merespon, namun Persiraja mengalami kesulitan untuk melewati barisan belakang tim tuan rumah.

Upaya Persibo untuk unggul lebih dulu membuahkan hasil ketika pertandingan memasuki menit ke-15. Striker andalan tim Laskar Angling Dharma, Samsul Arif berhasil menjebol gawang Yuda Andika.

Gol Persibo ini membuat pertahanan Persiraja tersentak. Kondisi tersebut dimanfaatkan Persibo untuk menggandakan keunggulannya. 

Selang lima menit kemudian gol Persibo kembali tercipta melalui tendangan Mekan Nasirov dari luar kotak penalti.

Persiraja berusaha bangkit dan mencoba mengejar ketertinggalannya. Kendati demikian, peluang yang diperoleh tidak bisa dimaksimalkan dengan baik, sehingga babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Persibo dan Persiraja tetap memperagakan permainan terbuka. Persibo mendapatkan peluang untuk memperbesar keunggulannya. Namun tendangan salto Samsul Arif bisa ditepis Yuda.

Usaha Persiraja untuk mengejar ketertinggalannya makin berat, setelah mereka harus bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu kuning kedua yang diterima Irwanto pada menit ke-80. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 2-0 tetap bertahan

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

ADSENSECAMP

PPC

Blogger Ngalam
www.klikunic.com
yang unic emang asyik !
WEBGILA.COM
Cara Cerdas Bekerja dari Rumah
DAnishBacklink SAGITA COM